Saat Kedatangan Tuhan: Pengharapan dan Refleksi Wahyu 22:12

Teks Misa hari ini: "Lihatlah, Aku segera datang; dan upah-Ku akan Kubawa bersama-Ku, untuk Kuberikan kepada setiap orang sesuai perbuatannya" (Wahyu 22:12).

Ayat ini menunjukkan kepada kita janji besar Tuhan kepada kita: Di akhir zaman, Tuhan akan datang kembali untuk melakukan pekerjaan memberi upah kepada yang baik dan menghukum yang jahat. Selama dua ribu tahun, mereka yang percaya kepada Tuhan Yesus semuanya sedang menantikan Tuhan untuk datang kembali dan mengakhiri dunia lama yang gelap dan jahat ini, serta membawa kita ke tempat tujuan yang indah—Kerajaan Surga. Sekarang ini adalah periode akhir dari akhir zaman. Nubuatan kedatangan Tuhan telah digenapi. Jadi apakah Tuhan Yesus sudah datang kembali? Bagaimana Tuhan Yesus akan melakukan pekerjaan memberi upah kepada yang baik dan menghukum yang jahat ketika Dia datang kembali? Apa yang harus kita lakukan untuk memperoleh janji Tuhan dan memasuki tempat tujuan yang indah? Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan dengan kesudahan dan tempat tujuan kita ini, silakan hubungi kami melalui jendela obrolan online di bagian bawah situs web. Kami akan membagikan firman Tuhan kepada Anda dan berkomunikasi secara online.

Mari kita berdoa bersama

Oh Tuhan, dunia ini terlalu gelap dan jahat, hidup kami terlalu menyakitkan dan melelahkan, namun kami sangat mengingat janji-janji indah yang pernah Engkau berikan kepada kami, dan semuanya akan diperbarui dan dipulihkan ketika Engkau kembali. Oh Tuhan, kami merindukan Engkau untuk kembali secepat mungkin, selamatkan kami dari jeratan dosa dan kesulitan hidup, dan menuntun kami ke tempat tujuan yang indah, saat itu tidak ada lagi air mata atau penderitaan, melainkan damai dan sukacita abadi-Mu. Oh Tuhan, kami sangat merindukan hari di mana kami bisa berhadapan muka dengan-Mu, saat itulah kami akan melihat kemuliaan-Mu dan menikmati tempat tujuan indah yang abadi yang Engkau berikan kepada kami. Amin!

Hubungi kami

Apakah Anda ingin bebas dari penderitaan karena terikat oleh dosa? Bergabunglah dengan grup belajar kami sekarang.Membantu Anda menemukan jalan.