3 Doa untuk Pembebasan—Menghindari Serangan Kejahatan

Dalam perjalanan hidup, sering kali kita akan menghadapi segala macam kejahatan dan godaan. Entah itu ancaman musuh, gangguan kekuatan gelap, atau serangan Iblis, bacalah tiga doa permohonan keselamatan berikut akan membantu Anda menemukan perlindungan dan kekuatan dalam terang Tuhan.

Doa permohonan untuk dibebaskan dari musuh

Tuhan Yesus yang terkasih, Engkau adalah sumber belas kasihan dan kekuatan, dan kami dengan rendah hati berdoa di hadapan-Mu untuk membebaskan kami dari musuh dan kekuatan jahat. O Tuhan Yesus, Engkau mengetahui kesusahan dan pergumulan di hati kami. Tolong ulurkan tangan kuasa-Mu untuk menyelamatkan kami dari segala ancaman musuh, memungkinkan kami untuk mendapatkan penghiburan dan perlindungan di bawah pemeliharaan-Mu.

Doa untuk melawan kekuatan kegelapan

Ya Tuhan, Engkau adalah sumber terang dan kebenaran. Kami berdoa dengan sungguh-sungguh di hadapan-Mu, memohon agar cahaya ilahi-Mu menyinari kami sehingga kami dapat melawan godaan dan ancaman kekuatan gelap. Tolong beri kami keberanian dan kepercayaan diri untuk berdiri teguh dalam kebenaran-Mu dan mengikuti jalan-Mu dengan teguh. Semoga nama-Mu diagungkan, memungkinkan kami untuk merasakan perlindungan dan rahmat-Mu setiap saat. Amin.

Doa permohonan untuk perlindungan dan keselamatan, terhindar dari serangan Iblis

Ya Tuhan, kami dengan rendah hati memohon di hadapan-Mu, memohon Engkau memberi kami perlindungan besar dari serangan dan godaan Iblis. O Tuhan, Engkaulah kekuatan dan perlindungan kami. Mohon kelilingi kami dengan cahaya ilahi-Mu dan beri kami kebijaksanaan dan kekuatan, sehingga kami dapat memiliki keyakinan untuk mengusir semua rencana Iblis sehingga kejahatan tidak dapat menyentuh kami, dan biarlah kami senantiasa dilindungi dalam kasih-Mu. Amin.

Penutup

Semoga doa-doa ini memberi Anda penghiburan dan kekuatan dalam menghadapi kejahatan dan kekuatan kegelapan. Memungkinkan kita untuk menemukan perlindungan dalam pancaran cahaya dan kasih Tuhan, berpegang teguh pada iman, dan menangkal semua serangan iblis. Semoga rahmat Tuhan selalu menyertai dan membimbing kita menuju cahaya dan kedamaian.

Jika Anda ingin membaca lebih banyak contoh doa, silakan menghubungi kami melalui jendela obrolan online di bagian bawah situs web.

Hubungi kami

Apakah Anda ingin bebas dari penderitaan karena terikat oleh dosa? Bergabunglah dengan grup belajar kami sekarang.Membantu Anda menemukan jalan.